• Breaking News

    Tuesday, February 14, 2017

    Download Software Free Photo Editing

    Download Software Free Photo Editing

    Apakah sobat sering mengambil foto dan berbagi foto tersebut dengan teman-teman anda atau dengan keluarga anda? Pasti jawabannya Ya. Saat ini memang banyak sekali orang-orang yang sering melakukan hal tersebut. Apalagi saat ini untuk hal berbagi foto telah didukung oleh banyaknya media sosial seperti facebook, twitter, instagram dll dengan tujuan agar seseorang bisa berbagi foto moment mereka dengan mudah.

    Sebelumnya my-seven7ash telah berbagi artikel mengenai Download Software Free Editing Video, maka pada kesempatan kali ini my-seven7ash ingin berbagi artikel mengenai Download Software Free Photo Editing. Tahukah sobat bahkan seorang fotografer profesional pun setelah mengambil sebuah foto, mereka harus melakukan editing foto tersebut dengan tujuan untuk memperindah foto tersebut sebelum mereka mem-publish foto tersebut di khalayak. Untuk itu apakah kita sebagai seorang yang awam dalam dunia fotografi diperlukan untuk editing foto sebelum men- share ke publik? Jawabannya tergantung kepada orang tersebut sendiri, tapi menurut my-seven7ash hal tersebut diperlukan apalagi foto yang kita ambil adalah foto yang mengandung momen yang sangat bernilai bagi kita.

    Baca Juga


    Dalam artikel Download Software Free Photo Editingmy-seven7ash memberikan beberapa software photo editing yang dapat menggantikan software Photoshop yang merupakan software berbayar dan penggunaanya pun membutuhkan keahlian khusus. Tetapi free photo editing ini sangat mudah digunakan bahkan untuk anda yang awam mengenai editing foto.

    Berikut adalah daftar Download Software Free Photo Editing :

    1. Photoscape
    2. Salah satu software editing foto gratis yang memiliki banyak fitur antara lain : RAW conversion, photo splitting and merging, animated GIF creation, dan bahkan fitur dengan fungsi yang aneh (tapi useful) seperti print lined, graph atau sheet music paper.
      Kelebihan dari software ini adalah penggunaanya yang bahkan bisa digunakan oleh seorang pemula (awam) sekalipun. 

      DOWNLOAD PHOTOSCAPE


    3. GIMP
    4. Singkatan dari GIMP (GNU Image Manipulation Program) adalah software editing foto yang sudah sangat lama dan sering digembar-gemborkan sebagai salah satu pesaing photoshop tetapi dalam versi free. Anda perlu ketahui bahwa software ini telah dibuat sejak 20 tahun yang lalu. Wow.., hebatnya lagi bahwa software ini adalah open source dimana yang melakukan update adalah para volunteer developer mereka.

      DOWNLOAD GIMP


    5. Paint.NET
    6. Software editing foto yang dilengkapi dengan fitur layers. filters dan plug-ins. Karena tampilannya yang simple sehingga software ini sangat ringan dan mudah untuk digunakan oleh orang awam sekalipun. untuk editing foto yang tidak membutuhkan efek-efek efek khusus my-seven7ash menyarankan menggunakan software ini.

      DOWNLOAD PAINT.NET


    7. Pixlr




    8. Baca Juga

      High end editing foto software dengan fitur quick filtering dan salah satu editing foto yang dapat dijalankan secara online. software ini dilengkapi dengan dua pilihan, yaitu : Editor, yaitu paket pilihan yang memiliki banyak tool dan Express, yaitu paket pilihan untuk pemakaian yang cepat. 

      DOWNLOAD PIXLR

    1. The Nik Collection




    2. Sebelumnya software ini adalah berbayar, tapi sekarang yang memiliki professional level filter selection ini telah digratiskan. Memiliki fitur antara lain : lens and film emulator Analog Efex; colour corrector Color Efex; monochrome converter Silver Efex; noise reducer Dfine; selective colour tweaker Viveza; and Sharpener and HDR Efex.

      DOWNLOAD NIK Collection

    Inilah daftar software Download Software Free Photo Editing jika sobat berminat silahkan untuk di download dan selamat untuk berkreasi dengan foto sobat.

    Terima Kasih Telah Membaca Artikel : Download Software Free Photo Editing

    2 comments:

    1. Pixlr is a great name in the world of photo editing. It is a cloud-based set of image editing tools and utilities, including a number of photo editors and a photo sharing service.

      Pixlr Express is a fun and powerful photo editor that lets you quickly crop, resize, and fine-tune any picture, all in a completely ad-free experience. Choose from over 2 million combinations of free effects, overlays, and borders to further personalize your images.

      ReplyDelete
    2. SnapSeed is, without a doubt, the best photo editor app for android and iOS users. Also, SnapSeed is trusted by application out there for photo editors.

      SnapSeed is developed by Google. The brand speaks for its product – the application is super user-friendly and has a list of features that never ends. The app is available on both Android and iOS.

      Moreover, this marvelous editing app from Google is free for the users.

      ReplyDelete

    Follow blog
    + Follow
    Join on this site

    with Google Friend Connect

    COPYRIGHT

    Seluruh artikel atau konten yang ada di blog MY-SEVEN7ASH ini sifatnya adalah Open Source.

    Artinya, Anda boleh mengcopy sebagian artikel yang ada di blog ini, tapi kami mohon untuk tidak melakukan copy paste melalui feeds (xml) karena itu bisa menghancurkan blog ini.

    Mencantumkan sumber atau tidak itu merupakan hak Anda.
    back to top