• Breaking News

    Friday, February 10, 2017

    Tips Mengatasi IDM Fake Serial Number

    Tips Mengatasi IDM Fake Serial Number

    Tips Mengatasi IDM Fake Serial Number

    Pada artikel kali ini my-seven7ash akan berbagi Tips Mengatasi IDM Fake Serial Number. IDM (Internet Download Manger) adalah salah satu software download manager favorit bagi pengguna internet untuk proses downloading files, video, music, ataupun file - file lainnya. Terkadang setelah proses instalasi IDM atau IDM dalam posisi standby, sering muncul notifikasi yang bertuliskan “Internet Download Manager has been registered with a fake serial number”. Mungkin sobat pernah mengalami hal tersebut dan tentunya sangat menjengkelkan bukan.

    Sebenarnya notifikasi yang muncul karena fake serial ini tidak mempengaruhi kinerja IDM, karena IDM masih tetap bisa digunakan seperti biasa dan tetap activated. Namun saya akui memang notifikasi dari IDM Fake Serial number ini sangatlah mengganggu sekali. Setiap kali sobat klik close pasti beberapa saat notifikasi akan muncul kembali.

    Baca Juga


    Sekarang sobat tidak perlu khawatir lagi, karena pada artikel ini saya akan menjelaskan cara untuk menghilangkan notifikasi IDM registered with a fake serial number tersebut dengan sangat mudah, karena dalam artikel tips ini saya akan membagikan software pendukung untuk mengatasi hal tersebut. Caranya adalah dengan menjalankan TrashReg.exe dan menghentikan proses visual protect, lalu mengganti File “IDMGrHlp” yang terdapat di system IDM dengan “IDMGrHlp” yang saya bagikan di bawah ini. Untuk lebih lengkapnya silahkan sobat ikuti langkah - langkah berikut ini.

    Tips Mengatasi IDM Fake Serial Number

    Cara Menghilangkan Notifikasi IDM has been registered with a fake serial number :

    • Sebelum menggunakan cara ini, sobat harus memastikan bahwa IDM yang terinstal di PC anda adalah IDM terbaru. Jika sobat belum mempunyai IDM terbarunya, silahkan download dulu IDMnya pada link di bawah ini IDM Final Full Version
    • Download IDM Fake Serial Remover pada link di bawah artikel ini.
    • Agar proses patch untuk menghilangkan notifikasi IDM Fake Serial Number ini berjalan lancar, silahkan sobat matikan dulu antivirus yang terinstal di PC anda sementara.
    • Ekstrak file yang sudah sobat download tadi  (download Winrar here)
    • Hasil ekstraknya nanti berupa folder yang di dalamnya terdapat beberapa file.
    • Sobat klik 2x pada file TrashReg.exe dan instal seperti biasa.
    • Setelah proses instalasi file TrashReg.exe selesai, sobat buka aplikasinya dan cari file yang bernama “Visual Protect 3.5+”. Setelah ketemu, sobat klik 1x file yang bernama “Visual Protect 3.5+” tersebut dan deleted (hapus).
    • Okay, satu proses telah selesai. Kini menuju ke langkah berikutnya.
    • Sekarang sobat masuk ke task manager. Bagi sobat yang belum tau cara masuk ke task manager, silahkan sobat klik kanan pada taksbar windows sobat, lalu klik “Start Task Manager”.
    • Setelah masuk task manager, sobat pilih tab (bagian) Processes. Lalu sobat cari ke bawah file yang bernama “IDMan.exe”. Jika sudah ketemu silahkan sobat klik file “IDMan.exe” tersebut dan pilih end processes. Jika sobat tidak menemukan file yang bernama “IDMan.exe” maka sobat dapat langsung lanjut ke langkah berikutnya.
    • Kini jalankan software “IDM Trial Reset.exe” yang terdapat di dalam folder hasil ekstrak tadi. Lalu klik tab Trial reset dan sobat Centang ‘Automatically’. tunggu sampai proses-nya selesai
    • Jika prosesnya sudah selesai, sobat tinggal copy file “IDMGrHlp.exe”, “Patch.exe,” dan juga “Registration.reg” ke folder instalasi IDM anda dan pilih Replace/Overwrite. Biasanya letak folder instalasi idm ada di C:\Program Files\Internet Download Manager\
    • Lau langkah selanjutnya adalah klik kanan Patch.exe > Run as Administrator > Klik Patch > Isikan nama depan & nama belakang terserah sobat.
    • Close Patch, kemudian klik 2x pada file “Registration.reg”
    • Done
    Download Links
    BoostFiles


    ZippyShare


    MirrorCreator


    Credit to & Password (if needed) : www.gigapurbalingga.com


    Terima Kasih Telah Membaca Artikel : Tips Mengatasi IDM Fake Serial Number
    Add a Comment. Read Comment Policy ▼
    Please Note
    - No live link
    - Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
    - Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
    - Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
    - Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID. Baca --> Cara mengaktifkan OpenID

    No comments:

    Post a Comment

    Follow blog
    + Follow
    Join on this site

    with Google Friend Connect

    COPYRIGHT

    Seluruh artikel atau konten yang ada di blog MY-SEVEN7ASH ini sifatnya adalah Open Source.

    Artinya, Anda boleh mengcopy sebagian artikel yang ada di blog ini, tapi kami mohon untuk tidak melakukan copy paste melalui feeds (xml) karena itu bisa menghancurkan blog ini.

    Mencantumkan sumber atau tidak itu merupakan hak Anda.
    back to top