• Breaking News

    Friday, March 3, 2017

    Merk Air Minum Paling Mahal Seluruh Dunia

    Merk Air Minum Paling Mahal Seluruh Dunia

    Fakta Merk Air Minum Paling Mahal Seluruh Dunia

    Selain makanan, minuman adalah salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan manusia. Semenjak adanya peradapan dimuka bumi ini, nenek moyang kita telah membangun suatu sistem penjernihan air yang dekat dengan sumber mata air atau sungai. Dengan tujuan agar air yang hendak mereka minum sudah tidak terkontaminasi dan layak untuk diminum. Tetapi saat ini air minum yang dulunya adalah sesuatu yang gratis dan dapat digunakan oleh semua orang, sekarang telah menjadi komoditas bisnis di dunia untuk mencari keuntungan.

    Baca Juga


    Seperti di negara kita, Indonesia. Bahwa air minum (mineral), telah menjadi komoditas dan memiliki brand dan memiliki kemasan yang berbeda-beda; mulai kemasan 250ml, 500ml sampai kemasan gallon. Dan harga yang dipatok pun bervariasi sesuai dari brand dan kemasannya; mulai dari harga Rp. 500 untuk kemasan 250ml sampai Rp. 20.000 untuk kemasan gallon.


    Tahukah sobat, bahwa dengan berkembangnya teknologi dunia sampai saat ini, Industri air kemasan telah menemukan beragam teknologi pemurnian, penyaringan dan kemasan. Sehingga hal ini menyebabkan harga yang ditawarkan begitu mahal dan juga fantastis bagi kita umumnya orang Indonesia

    Berikut my-seven7ash telah merangkum Fakta Merk Air Minum Paling Mahal Seluruh Dunia.

    1. Fine – $5 per 750 ml

    Fine
    Gunung Fuji di Jepang memberikan salah satu pemandangan paling indah di dunia. Air di bawahnya pun memberikan salah satu air paling bersih dan paling murni. Sumber air minum kemasan ini diambil pada saat musim semi yang terletak 600 meter di bawah sabuk gunung Fuji.

    2. Tasmanian Rain – $5 per 750 ml

    Tasmania Rain

    Merk air mineral ini berasal dari Australia. Sobat pasti tahu bahwa Australia terkenal dengan pemandangannya yang indah dan juga pulau-pulau kecil yang ada disana. Tasmania adalah sebuag pulau yang terletak di selatan Australia. Air minum Tasmania Rain ini bersumber dari air hujan. Air dikumpulkan langsung dalam botol dari langit dan kemudian proses dilakukan di atasnya. Gaya botol sangat unik dan terlihat seperti botol anggur dan sangat menarik. botol air ini juga sangat mahal.

    3. Lauquen Artes Mineral Water – $6 per 750 ml

    Lauquen Artes Mineral Water
    Bayangkan Air yang begitu murni, begitu segar dan begitu bersih, dimana air tersebut tidak pernah tersentuh bahkan oleh udara hingga waktu saat dilakukan proses penjernihan sampai proses air tersebut dikemas. Itulah yang Lauquen Artes Mineral Water coba untuk tawarkan di dalam promosi air mineralnya. Air bersumber dari akuifer dengan kedalaman 1.500 kaki. Akuifer ini terletak di daerah terpencil pegunungan Andes. Sobat bisa sangat yakin bahwa air yang menyentuh bibir sobat hanya mendapatkan kontak minimal, sehingga memastikan kemurnian dan kebersihannya.

    4. AquaDeco – $12 per 750 ml

    Baca Juga


    AquaDeco

    Apa yang terlintas di benak sobat ketika mendengar kata Deco? Bangunan ArtDeco dan dekorasi adalah beberapa hal yang sobat akan berpikir. dan tambahkan menjadi AquaDeco. Ya botol air mineral ini di desain sangat menarik  dan atraktif. Air minum kemasan ini tidak semua tentang desain saja. Hal ini juga telah terbukti substansinya, atau dalam hal ini, isinya. Beberapa tahun yang lalu, pada tahun 2007 tepatnya, air mineral ini memenangkan medali emas untuk air musim semi non-karbonasi terbaik. Air yang bersumber dari mata air yang masih alami dan belum tersentuh di Kanada.

    5. Christian Lacroix (Evian 2008 Limited Edition) – $13.95 per bottle

    Christian Lacroix

    Terkadang, Bukan hanya isi ari mineral itu sendiri yang membuat harganya menjadi mahal. Dalam hal ini Evian melakukan mitra dengan rumah desain Christian Lacroix untuk memproduksi air mineral high end dengan jumlah yang terbatas pada tahun 2008. Botol dengan dua set desainnya Pret-à-porter dengan snowflake / renda grafis dan haute couture.

    6. 10 Thousand BC – $14 per 750 ml

    10 Thousand BC
    Air yang bersumber dari lokasi yang jauh dan eksotis di lepas pantai Kanada. Lokasi yang sangat jauh dan membutuhkan waktu 3 hari intuk menjangkaunya. Tidak hanya karena biaya produksinya yang begitu mahal, jika sumber air memang yang jauh dari peradaban, maka kemungkinan sumber tersebut tidak tersentuh dan tidak tercemar. Hal ini membuat sumber air tersebut merupakan salah satu yang paling murni, segar dan bersih di dunia.

    7. Veen – $23 per 750 ml

    Veen

    Air mineral ini berasal dari Finlandia. Banyak ahli telah menganggap bahwa air ini murni dan sangat segar. Air mineral ini tidak hanya dapat menghilangkan rasa dahaga sobat, tetapi dapat juga menaikkan tingkat energi. Air minreal ini menawarkan dalam berbagai rasa.

    8. Hawaiian Deep Seawater – $33.50 per bottle

    Hawaiian Deep Seawater

    Dari merk -nya pasti sobat dapat menebaknya, bukan?. Air ini berasal dari kedalaman 3.000 kaki dibawah samudra pasifik. Produsen air mineral ini mengatakan bahwa air ini bebas dari pollutan. Itulah yang menyebabkan arga air mineral ini sangat mahal.

    9. Aqua Amore – $37 per 750ml bottle

    Baca Juga


    Aqua Amore
    Meminum air dari botol Aqua Amore seperti sobat meminum air langsung dari air sungai yang mengalir segar dari puncak gunung es, setidaknya itulah menurut orang-orang yang telah meminum dan merasaan Aqua Amore. Air mineral ini diproduksi di lepas pantai Newfoundland dan Labrador.

    10. Bling H2O – $40 per 750 ml

    Bling H2O

    Menurut sobat, bagaimanakah membuat air minum biasa dapat memiliki harga yang tinggi?. Ya, Buatlah botol kemasannya terlihat luar biasa. Itulah yang mendasari pemikiran produsen air minum Bling. Air mineral ini berasal dari sumber mata air di Tennessee. namun, yang membuat harganya selangit adalah kemasannya yang dilapisi dengan kristal swarovski dan penutup botolnya yang seperti sampanye.

    11. Hello Kitty Fillico – $100 per bottle

    Hello Kitty Fillico

    Dalam Perayaan ulang tahun ke-35 dari salah satu karakter kartun yang paling populer dan dicintai Jepang, yang berbasis di Jepang Hello Kitty, perhiasan rumah Filico memutuskan untuk meembuat air mineral dengan botol / kemasan yang ewah. Tidak ada yang khusus tentang air, hanya botol yang bertahtahkan kristal swarovski dengang lima warna 9tema) yang berbeda.

    12. Fillico – $219 per bottle

    Fillico

    Fillico kembali mengeluarkan desain botol air mineral baru. Dimana, botol yang di desain seperti bidak catur, khususnya yang berbentuk raja dan ratu. Dengan dibalut dengan kristal swarovski dan memiliki mahkota dari emas yang berkaitan dengan kemewahan. Air mineral ini diproduksi di Osaka, Jepang.

    13. Kona Nigari Water – $402 per bottle

    kona Nigari Water

    Air mineral yang dijual di Jepang. Air mineral ini dapat membantu sobat menurunkan berat badan, mengurangi stress dan meningkatkan warna dan kualitas kulit. Air mineral ini melalui proses desalinasi air laut yang diambil beberapa ribu kakai dibawah permukaan laut di pulau Hawaii. Air mineral ini dapat sobat katakan bahwa sobat membayar lebih dari 400 dolar untuk memuaskan dahaga sobat, melakukan pekerjaan dokter kulit, pelatih kebugaran dan psikiater gabungan.

    14. Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani” – $60,000

    Baca Juga


    Acqua di Cristallo

    Ini adalah air mineral kemasan yang paling mahal di dunia. Sumber air ini diambil dari Prancis dan Fiji. Botol yang terbuat dari emas padat yang beratnya 24 karat. Botol ini dirancang oleh Fernando Altamirano dari Tequila Ley, karena ketenaran pembuatnya lah yang menjadi salah satu roh yang paling mahal di dunia. Dia juga dikreditkan dengan desain Cognac Dudognon Heritage Henri IV, dianggap botol cognac paling mahal di dunia. Selain dari botol emas padat, ada juga versi dalam matte emas, perak, matte silver, kristal dan berbagai kombinasi dari semua ini.

    Itulah beberapa Fakta Merk Air Minum Paling Mahal Seluruh Dunia. Apakah sobat setia my-seven7ash tertarik untuk mencobanya??.
    Semoga artikel ini bisa memberi manfaat dan dapat menambah pengetahuan saya dan sobat.
    Terima Kasih Telah Membaca Artikel : Merk Air Minum Paling Mahal Seluruh Dunia
    Add a Comment. Read Comment Policy ▼
    Please Note
    - No live link
    - Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
    - Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
    - Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
    - Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID. Baca --> Cara mengaktifkan OpenID

    No comments:

    Post a Comment

    Follow blog
    + Follow
    Join on this site

    with Google Friend Connect

    COPYRIGHT

    Seluruh artikel atau konten yang ada di blog MY-SEVEN7ASH ini sifatnya adalah Open Source.

    Artinya, Anda boleh mengcopy sebagian artikel yang ada di blog ini, tapi kami mohon untuk tidak melakukan copy paste melalui feeds (xml) karena itu bisa menghancurkan blog ini.

    Mencantumkan sumber atau tidak itu merupakan hak Anda.
    back to top